Saturday, September 5, 2015

Cara Menghapus Author Admin MC3 Pada Template Blog Responsive



Template responsive sudah menjadi kebutuhan utama untuk meningkatkan visitor blog. Penggunaan template responsive selain menjadikan tampilan blog kita menjadi lebih sederhana, juga membuat loading blog tidak berat. Template responsive juga menjadi salah satu sarat untuk mendapatkan posisi blog yang SEO di mata mesin pencari. 

Jika anda pengguna template blog responsive seperti yang saya gunakan ini, pasti anda akan menemukan tampilan kotak komentar author admin MC3 yang tampilannya kira-kira seperti dibawah ini.



Untuk menghapusnya awalnya saya juga bingung bagaimana caranya. Sudah googling sampe keringatan (hehe dikira joging) gak ketemu-ketemu. Yah, akhirnya berbekal keahlian saya yaitu “merasa penasaran dan terus mencoba”akhirnya saya menemukan caranya. Berikut langkah-langkah cara menghapus author admin mc3 pada template blog responsive :

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah login ke blogger sobat dan masuk ke pengaturan template.

Selanjunyat edit template dan hapus beberapa bagian script yang ada. Jangan sampe salah hapus. Perhatikan gambar di bawah ini.


Area yang saya tandai di atas silahkan sobat HAPUS SEMUA, selain itu JANGAN DIHAPUS.
Setelah itu tinggal simpan template dan lihat tampilan blog sobat. 

Demikian cara menghapus author admin mc3 pada template blog responsive yang dapat saya bagikan. Semoga berhasil ya, jika ada yang masih bingung jangan sungkan bertanya melalui komentar di bawah.

No comments:

Post a Comment